rayuan gombal

Puisi Cinta – Harapan Cinta

Puisi-Cinta-Romantis-1

Madah Cinta Satu Harapan
Wahai….sayang ku!
Adakah engkau mendengar suara ku ini?
Adakah engkau mendengar keluhan hati ku ini?
Adakah englau mendengar jeritan jiwaku ini…?
Sedangkan engkau jauh dari ku…
Jauh dirantauan orang…!
Wahai….manis ku!
Apa yang harus ku katakkan pada mu?
Ketika engkau tiada disisi ku
Seribu kerinduan telah membakar diri ku
Seribu penyesalan telah melanda diri ku
Seribu kenangan menyerang diri ku..!
Tanpa mu Siapalah aku..!
Wahai…sayang ku!
Tahukah engkau…
Betapa diriku ini
Sentiasa gelisah menanti kepulangan mu
Betapa diriku ini
Sentiasa terbayang senyuman manis mu
Betapa hatiku ini
Merasa kekosongan tanpa kehadiran mu
Betapa diriku ini
Merayu mengharap kepulangan mu!
Wahai ….sayang ku!
Maafkan daku…
Wahai…sayang ku!

rayuan gombal lainya…? klik disini

Kata-Kata Cinta Romantis

kata-kata-cinta-romantis

  • saya ingin menggapai kembali cintamu jadi kenyataan. waktu diriku didalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa dulu memikirkan saya.
  • cinta bukan hanya mengajar kita lemah, namun menghidupkan kemampuan. cinta bukan hanya mengajar kita menghinakan diri, namun menghembuskan kegagahan. cinta bukan hanya melemahkan motivasi, namun menghidupkan motivasi.
  • jika di antara pintu kebahagiaan tertutup, yang lain dapat terbuka namun senantiasa kita dapat memandang pintu yang sudah tertutup itu terlampau lama sampai kan kita tidak terlihat pintu lain yang sudah lalu terbuka untuk kita.
  • bikin apa lari didalam kelam ? tengah kabut lalu tidak akan menyibak. biarlah seluruhnya berlalu, mimpi lalu saya tidak kehendaki. walau rindu ini tercipta untukmu.
  • cinta pertama yaitu kenangan, cinta ke-2 yaitu pelajaran, serta cinta yang selanjutnya yaitu satu kepentingan dikarenakan hidup tanpa cinta seperti masakan tanpa garam. dikarenakan itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya supaya ia terus mekar serta wangi selama musim.
  • cinta memanglah tidak logis dikarenakan mempunyai logikanya sendiri, maka orang yang kecerdasan hatinya baik dapat tertipu didalam cinta
  • orang yang tengah jatuh cinta cuma menginginkan yang baik, namun tidak dulu mempersiapkan diri untuk kekeliruan menentukan.
  • persiapan paling baik untuk tidak salah waktu jatuh cinta yaitu sebelum saat jatuh cinta, serta pelajarilah cinta sebelum saat anda dibutakan oleh cinta.
  • sakit hati itu yaitu pemberitahuan untuk melakukan perbaikan diri, lantas pelajarilah setiap saat anda sakit hati
  • cinta mesti mempunyai, serta dapat hebat bila apa yang anda cintai sekalian anda kagumi.
  • yang menentukan itu lebih mutlak dari yang dipilih, bila ada kekeliruan menentukan pasangan, cermati mutu dari yang menentukan.
  • cinta bukan hanya datang dari kalimat namun dari segumpal hasrat diberi pada hati yang membutuhkan.
  • cinta tidaklah sesuatu objek yang bisa diliat oleh kasat mata dikarenakan cinta cuma bisa di hayati, dirasakan melewati hati serta perasaan saja.
  • keindahan cinta yaitu saat kita dapat menyayangi serta di sayangi seseorang.
  • janganlah merubah dirimu cuma dikarenakan pingin dicinta, bila dia tidak dapat terima anda apa ada, dapatkan seseorang yang dapat.
  • cinta diawali dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan serta kerapkali berakhir dengan air mata.
  • meskipun hari ini kau mengukir luka di hatiku. saya dapat terus menyukai anda layaknya saya menyukai anda tempo hari.
  • cinta sesungguhnya tidak buta. cinta yaitu suatu hal yang murni, luhur serta dibutuhkan. yang buta yaitu apabila cinta itu menguasai dirimu tanpa satu pertimbangan.
  • waktu bersua, saya tidak hiraukan. waktu kau pergi, saya senantiasa menunggu anda. apakah ini namanya cinta?
  • rekan yang sangat baik adalah seseorang yang kita bisa duduk berbarengan didalam buaian serta berbuai berbarengan tanpa berkata apa-apa lalu serta lantas jalan pulang dengan perasaan bahwa tersebut perbualan yang sangat hebat yang dulu kita rasai.

Diam

Cewek: [emosi] mas, kamu tu kenapa dan kemana?
Cowok: [santai] kenapa dan kemana maksudnya?
Cewek: [emosi] ih kmu!. kamu selama ini diam terus. telpon jarang, sekalinya nelpon hanya basa-basi. sms pun gitu juga
Cowok: [santai] oooh…. trus?
Cewek: [masih emosi] kenapa mas kenapaaaaa? kenapa kamu gak pernah komunikasi ma aku? kenapa kamu diam terusss? [air mata mulai menggenang] Cowok: [santai] ooh itu..
Cewek: [menjelang nangis] kamu jahat mas.. kamu diamin aku.. kamu gak peduli sama aku lagi…
Cowok: [santai] aku peduli sama kamu kok..
Cewek: [naik pitam] kalo kamu peduli sama aku, kenapa kamu diam saja??
Cowok: [santai, senyum] adekku sayang, tahu kah kamu kalau diam itu emas? diam-diam nyiapin mas kawin buat kamu.
Cewek: [blushh - terharu] aaaahh mas… makin sayang aku ma kamu…

rayuan gombal lainya…? klik disini

rayuan gombal intan

images

cowok : benda apa yang kamu kenakan di jari manis mu itu?
cewek : cincin berlian peninggalan mama…
cowok : pantas saja, karena dengan melihatnya, aku melihat dua semerbak keluar dari tubuhmu…
cewek : emangnya apa?
cowok : saat pertama kupandang wajahmu, aku merasa tenang bahwa akan ada sosok ibu yang sempurna bagi anak-anakku…
dan saat kutatap kembali wajahmu, aku tahu bahwa rintangan apapun yang menghalangi cinta kita akan kutembus, selayaknya rintangan yang harus ditembus oleh setiap penambang demi mendapatkan intan…

rayuan gombal lainya…? klik disini

hanya 1 janji

Diriku bukan seorang pria yang bisa memberikanmu 1000 janji manis…
Diriku bukan seorang pria yang bisa menjanjikanmu hidup yang mapan…
Diriku bukan seorang pria yang bisa berkata hanya dirimu yang cantik…
Diriku bukan seorang pria yang bisa dengan pasti selalu melindungimu…
Diriku bukan seorang pria yang bisa selalu menjadi terbaik bagimu..

tetapi,
Diriku adalah seorang pria yang bisa berkata,
selagi nafas masih dapat kuhirup,
selgai jiwa masih menyatakan bahwa ia ada…

Diriku akan memberi apa yang mampu kuberi bagi dirimu…
bukan harta ataupun nyawa,
karena diriku tidak berkuasa atas keduanya, yang adalah titipan Tuhan
tetapi atas satu-satunya harta yang kumiliki di dunia ini…

yakni cinta yang menjadi penopang jiwaku…

rayuan gombal lainya…? klik disini

saham cinta

cewe : bang,saya mau naro saham beberapa lembar nih di perusahaan abang
cowo : kalo buat eneng mah spesial sahamnya dri abang,bisa smpe tua ga bakal failed lagi
cewe : iya bang ? emang apa ?
cowo : saham penuh cinta dari abang untuk hati eneng ehehe

rayuan gombal lainya…? klik disini

rayuan gombal top

Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh.
Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku,
untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku.
Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta.
Tiada hal yang terindah selain cinta.
Cinta yang lahir dari hati.

Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan.
Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Untuk apa berlari dalam kelam?
Sedang kabut pun tak mau menyibak.
Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin.
Meski rindu ini tercipta untukmu.

rayuan gombal lainya…? klik disini

rayuan gombal 001

Aku tidak bisa makan karena ingat kamu.
Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.
Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.

Walau aku tidak bisa berpuisi,
amun saat melihat tatap matamu,
Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.
Ini Dari kasino warkop

Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku.
Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu.
Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.
Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku.
Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku.
Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.
Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

rayuan gombal lainya…? klik disini

Selusin Pasangan Gombal – Orang Hebat, Tapi…

Kata-Rayuan-Gombal-Terbaru-2013Andaikan kamu Lady Diana, maka akulah Pangeran Charles. Tapi aku tidak akan menyambung cinta lagi dengan Camilla Parker Bowles.

Andaikan kamu Hillary Rodham, maka akulah Bill Clinton. Tapi aku tidak akan berselingkuh dan berskandal memalukan dengan Monica Lewinsky.

Andaikan kamu Belinda Boyd, maka akulah Muhammad Ali. Tapi aku tidak akan berselingkuh dan menikahi Veronica Porche Anderson.

Andaikan kamu Cynthia Powell, maka akulah John Lennon. Tapi aku tidak akan menikahi Yoko Ono dan meninggalkanmu begitu saja.

Andaikan kamu Bianca De Macias, maka akulah Mick Jagger. Tapi aku tidak akan menikahi Jerry Hall dan menjalin hubungan dengan banyak celebrities.

Andaikan kamu Vanessa Paradis, maka akulah Johnny Depp. Tapi aku tidak akan membiarkan hubungan kita tanpa pernikahan, menikah dengan Lori Anne Allison sebelumnya dan berselingkuh dengan Kate Moss.

Andaikan kamu Fatmawati, maka akulah Soekarno. Tapi aku tidak akan berpoligami dengan menikahi Hartini dan Ratna Sari Dewi.

Andaikan kamu Veronica, maka akulah Rhoma Irama. Tapi aku tidak akan berpoligami dengan menikahi Ricca Rachim dan Angel Lelga.

Andaikan kamu Teh Ninih, maka akulah Aa’ Gym. Tapi aku tidak akan berpoligami dengan menikahi Alfarini Edarini, janda cantik beranak tiga itu dan membiarkanmu meminta cerai dariku.

Andaikan kamu Halimah Agustina Kamil, maka akulah Bambang Trihatmodjo. Tapi aku tidak akan berpoligami dengan menikahi Mayangsari dan membiarkanmu meminta cerai dariku.

Andaikan kamu Kris Dayanti, maka akulah Anang Hermansyah. Tapi aku tidak akan menjalin hubungan cinta dengan Syahrini dan Ashanti, serta membiarkan kamu menikah dengan Raul Lemos.

Andaikan kamu Rini Purwanti, maka akulah Puspo Wardoyo. Tapi aku tidak akan berpoligami dengan menambah tiga istri lagi; Supiyati, Anisa Nasution dan Intan Ratih, dengan alasan menambah rejeki dan kekayaan.***

 
rayuan gombal lainya…? klik disini