rayuan gombal romantis

10 Cara Menghilangkan Galau

1. Beribadah dan Berdoa
Kalau menurut guru agama saya: Ketika kita dihadapkan pada suatu keadaan dimana kita tidak bisa memutuskan langkah yang benar maka satu-satunya cara yang paling tepat adalah TALK TO YOUR GOD

2. Jangan Mendengarkan Lagu Berirama Sedih
Salah satu kesalahan terbesar orang yang sedang galau adalah bahwa ketika mereka sedang Galau justru mereka malah dengan sangat JENIUS nya beramai-ramai mendownload lagu lagu berirama sedih. Apa imbasnya ? tentu saja Galau yang tadinya ada di level 1 setelah mendengarkan lagu sedih langsung melonjak ke level 10. hehehe

3. Banyak Bercermin
Bercermin yang saya maksud adalah bercermin dalam arti yang sebenarnya . Coba anda lihat ke cermin. Lihat diri anda disana, lalu Tanya sama diri anda sendiri : “Sejelek itukah diri gue?” anda bisa lihat terus menerus diri anda sendiri sampai anda bisa yakin kalo LO TUH GA SEJELEK ITU DIMATA ORANG-ORANG

4. Pergi Ke Tempat Ramai
Anda suka shopping? Nah kali ini ini hobby anda itu bisa benar benar anda gunakan secara benar. Intinya ketika Galau sedang melanda, jangan sampai kita berdiam diri dalam waktu yang lama apalagi dengan hadirnya sebotol obat nyamuk cair disebelah kita. hhihiih

5. Olahraga 
Kita semua tau lah ketika sang galau datang, tubuh pun bawaannya males banget untuk digerakkan. Nah itulah salah satu hal yang makin memperparah keadaan sang galau. Salah satu cara supaya si galau itu hilang adalah OLAHRAGA sambil diiringi lagu dari Indah Dewi Pertiwi yang judulnya GERAKKAN BADANMU

6. Makan Coklat
Cokelat dapat meningkatkan kadar phenylethylamine, semacam antidepressant alamiah yang sangat kuat di dalam otak kita. Hasil penelitian membuktikan bahwa memakan cokelat dapat membantu mengusir rasa sedih hingga 60% dalam waktu 15 menit. Para ahli mengatakan bahwa cokelat menyebabkan perubahan dalam otak seperti rasa bahagia saat jatuh cinta.

7. Bermain Games
Kalau anda orangnya emang bener bener males keluar rumah, coba salah satu cara penghilang galau yang ini : BERMAIN GAMES. Yah gak perlu games games bertema berat, Angry Birds pun cukup lumayan bisa menghilangkan rasa galau yang melanda dan saya yakin sang galau bakalan tergantikan oleh rasa EMOSI ingin membunuh si KING PIG

8. Menonton film atau Acara Komedi
Anda suka nonton? Nah cara ini bisa juga digunakan untuk menghilangkan kegalauan tapi juga harus ingat untuk menonton tontonan bergenre Komedi tentunya dan sangat tidak disarankan untuk menonton Drama Korea karena ane jamin yang ada bukan galau nya ilang malah makin menjadi-jadi

9. Karaokean
Anda hobby nyanyi ? atau justru Galau karena gagal dalam Audisi Menyanyi? hehe.. Ayo ajak teman teman pergi ke tempat Karaoke yang sekarang makin banyak pilihannya. Tentunya dengan satu syarat : TIDAK ADA SATU PUN LAGU SEDIH DI PLAYLIST KARAOKE ANDA

10. Cari Jodoh
Nah cara terakhir sekaligus cara paling ampuh untuk mengusir si galau ini adalah dengan cara MENCARI JODOH. Karena kalau kita urut dari awal cerita, penyebab utama yang paling banyak terjadi dari para Galauers adalah karena mereka tidak memiliki pasangan hidup. Jangan lupa satu hal, iringi proses pencarian jodoh dengan backsound lagu dari Wali yang berjudul Cari Jodoh. hahhaha

Gimana menurut kalian?

ciri-ciri pria sejati

Setiap wanita pasti cenderung memilih pria sejati. Namun, bagaimana anda tahu bahwa pria yang anda temui itu adalah pria sejati. Ada beberapa ciri yang bisa anda kenali dari pria sejati, diantaranya adalah:

1. Menjaga Penampilan
Memang pria itu berbeda dengan wanita. Begitu juga dengan penampilan. Pria yang menjaga penampilan bukan berarti pria tersebut suka berdandan dan merawat tubuh di salon-salon kecantikan, tetapi mereka adalah pria yang selalu tampil rapi, bersih, dan wangi dihadapan wanita.

Bahkan, dalam kesehariannya pun mereka tidak membiarkan rambutnya panjang, menindik bagian tertentu dari tubuhnya, serta mengenakan anting. Kendati demikian ada sebagian kaum adam yang membiarkan rambutnya panjang dan menggunakan anting demi alasan gaya semata.

2. Memegang teguh janjinya
Ketika kaum adam telah mengambil sebuah keputusan dan mengucapkan sebuah janji, maka dengan segala upaya ia pun memilih memegang teguh janjinya dibandingkan harus mengingkarinya. Umumnya pria sejati tidak ingin dicap sebagai pembohong atau manusia pengingkar janji.

3. Mandiri
Ini merupakan salah satu ciri khas pria paling dikagumi para wanita, yaitu memiliki kekasih yang mandiri. Dia juga tidak bergantung kepada orang lain dan mengandalkan kemampuannya sendiri dalam menyelesaikan masalah. Alhasil, tidak sedikit wanita yang terpesona karena sikap mandiri para pria.

4. Selalu menggunakan uang sendiri
Pria sejati selalu menjanjikan masa depan yang cemerlang bagi pasangannya. Terbukti, dia tidak ingin meminta uang kepada orangtuanya dan selalu memanfaatkan uang yang dimiliki untuk membiayai kebutuhannya sendiri, termasuk saat berada jauh dari keluarga maupun kedua orangtuanya.

 

yang lainya klik disini

10 Aset Pria Yang Bikin Wanita Tergila-gila

Kehadiran seorang wanita adalah pelengkap dalam kehidupan seorang pria. Wanita bisa mempengaruhi sikap seorang pria menjadi seorang yang pemimpin, atau justru sebaliknya.
Ada pendapat sebagian wanita yang merasa, mereka bisa hidup tanpa kehadiran seorang pria. Namun, tak dapat dipungkiri, selain hal-hal yang dapat mereka lakukan sendiri, wanita juga sangat mencintai beberapa hal dalam diri seorang pria.
Apa saja yang bisa membuat wanita bertekuk lutut pada pria? Your Tango membeberkan 10 di antaranya.
1. Bentuk tubuh
Perbedaan tubuh antara wanita dan pria merupakan hal yang sangat menggoda kaum hawa. Tangan yang lebih besar, dada bidang dan tubuh yang tegap membuat wanita merasa terlindungi saat berada dekat pasangannya. Bentuk wajah lebih maskulin dan otot kuat adalah bentuk fisik yang membuat pria terlihat provokatif sekaligus seksi.
2. Kemampuan melakukan yang tak dapat dilakukan wanita
Bahkan wanita yang sangat mandiri sekalipun mudah menerima pasangan pria yang memanjakannya. Di samping itu, kekuatan fisik pria membuat mereka lebih kuat mengangkat benda-benda berat atau memusnahkan serangga yang sangat menjijikkan di mata wanita.
3. Sisi sensitif
Saat menyaksikan pria menangis, setiap wanita pasti merasa telah memenangkan hatinya. Air mata merupakan tanda keintiman ekstrem, dan fakta bahwa dia perduli dan mempercayai Anda. Sisi sensitif pria di balik tubuhnya menggambarkan kelembutan yang mampu membuat semua hati wanita meleleh.
4.Aroma
Aroma tubuh khas sehabis mandi, wangi aftershave, cologne dan aroma alami tubuh pria adalah sisi menarik seorang pria yang membangkitkan perasaan lawan jenis. Kombinasi yang seringkali membuat wanita penasaran untuk menyelami pria lebih jauh.
5. Otak
Secara ilmiah, otak pria berbeda dari otak wanita. Kemungkinan itu pula yang menyebabkan pria lebih cenderung menyukai olahraga, teknologi dan hal-hal teknis yang sulit disukai wanita. Perbedaan maskulin dan feminin inilah yang membuat kita terlihat istimewa di mata mereka.
6. Selera humor
Semua wanita menyukai seorang pria dengan rasa humor dan melontarkan lelucon. lewat selera humor pria memancarkan pesona yang membuat mereka dengan mudah menertawakan kekurangan dan tidak terlalu serius.
7. Sifat melindungi
Sikapnya yang melindungi saat dan menjaga saat menyeberang jalan atau membantu menuruni tanjakan membuat wanita merasa tersanjung. Meski bisa menjaga diri sendiri, sebuah perhatian pria akan membuat wanita merasa istimewa.
8. Pakaian
Pakaian khas pria seperti kemeja garis-garis biru atau sweater yang menampakkan bentuk tubuh mereka membuat wanita sering tergila-gila menatapnya.
9. Mengedepankan logika
Berbeda dengan wanita, pria sangat dipengaruhi logika dan akal sehat daripada emosi. Meskipun sedang marah, pria mampu mempertahankan sikap tenang di hadapan kita yang mungkin saja telah lepas kendali. Ketenangan pria membuat wanita merasa lebih aman.
10. Hasrat yang selalu menyala pada orang yang ia cintai
Saat mencintai seseorang, pria akan berusaha menjaga gairah mereka terhadap pasangan meski secara fisik telah banyak perubahan.
Bagi mereka, penampilan fisik bukan hal utama lagi, meski mereka akan senang jika pasangan memakai pakaian yang menunjukkan keseksian di hadapan mereka. Mereka akan menerima semua kekurangan dan kelebihan pasangan seperti wanita menerima hal sama.

Tanda Wanita Yang Memiliki Nafsu Seks

1. Mampu Mengobarkan Gairah Seks Sendiri
Wanita jenis ini mampu mengobarkan api asmaranya sendiri tanpa lama-lama menunggu dirangsang pria. Survei menunjukkan wanita jenis ini mampu berfantasi yang mengundang gairah. Misalkan, mengandaikan diri telanjang atau setengah telanjang di tempat umum atau di mana saja, sehingga mata lelaki menjadi jelalatan atau penasaran.

2. Tubuhku Istana Kenikmatanku
Ini merupakan keyakinan diri wanita jenis ini. Ia memandang dirinya sebagai tambang kenikmatan. Bilamana pria tidak atau kurang mampu memuaskan, ia akan membimbing menunjukkan tempat-tempat yang harus dirangsang dan dioptimalkan. Misalnya menunjukkan tempat G-spot. Bahkan ia suka mengambil inisiatif.

3. Akulah Dewi Seks (Boom Seks)
Dengan pengakuan sebagai Dewi Seks, ia suka striptis atau tarian erotis di depan pria sebelum hubungan intim. Ia mau melakukan apa saja demi kepuasan bersama. Terkadang ia mengelabuhi sesuatu yang pada akhirnya ingin hubungan intim dengan pria. Ia suka pura-pura meminta sesuatu tetapi tersirat ajakan hubungan intim.

4. Memberikan Desahan Erotis
Biasanya suka menjerit atau teriak ketika dirangsang. Ia pun tidak segan-segan mendesah sambil minta dicium organnya. Misal, payudara, kaki, leher, telinga, dll. Ekspresi erotis banyak diungkapkan oleh tipe wanita ini.

5. Berorientasi pada Proses Menuju Orgasme
Biasanya wanita tipe ini tidak berorientasi pada orgasme, tetapi pada proses menuju Orgasme. Wanita yang berupaya semaksimal mungkin mencapai titik klimaks, tidak menganggap orgasme sebagai bonus. Ia beranggapan rangkaian menuju orgasme penuh dengan kenikmatan dan keasyikan. Orgasme atau tidak sebenarnya tergantung pada keyakinan wanita sendiri. Dengan beranggapan dan yakin akan orgasme, maka apa pun rangkaian hubungan intim akan membuahkan orgasme.

6. Punya Resep Khas Merangsang Pria
Sebagian besar wanita tahu bahwa cara menyenangkan dan memuaskan pria adalah langsung memberikan rangsangan ke area bawah pusar. Namun sebagian wanita punya resep khusus selain itu. Misalnya, menciumi tengkuk pria atau cara lain yang bisa membakar gairah pria.

7. Tahu Apa yang Pria Mau
Selain memberikan servis yang memuaskan, wanita jenis ini tahu apa yang diinginkan pria pasangannya. Terkadang sebagian pria tidak mendambakan yang aneh-aneh, tetapi cukup di-karaoke saja. Dengan penguasaan teknik oral sex, wanita jenis ini mampu memberikan sensasi kenikmatan hubungan intim yang luar biasa. Ia tak segan-segan memenuhi segala keinginan pria.

8. Suka Bereksperimen Posisi dan Jenis Foreplay
Meluangkan waktu untuk bereksperimen dengan posisi baru dan foreplay baru merupakan kesukaan wanita jenis ini. Selain menemukan kenikmatan baru, jiwa petualang bisa terakomodasi.

9. Selalu Membuat Hubungan Intim Penuh Dengan Gairah
Perempuan atau gadis tipe ini selalu memberikan gairah baru dan nuansa baru dalam hubungan intim. Adakalanya ia mencari inspirasi dengan menyewa video blue agar gairah seks bertambah. Bilamana gairah menurun, ada saja siasat yang dimiliki wanita ini. Misal, hubungan intim di tempat baru, foreplay dengan aneka variasi baru, membaca majalah ****o, dll.

10. Menggairahkan Setiap Saat
Wanita yang tipe ini rela bangun lebih pagi guna mempersiapkan diri agar lebih menggairahkan untuk pasangannya. Misal, pagi-pagi sudah mandi sehingga badan sudah bersih, wangi, dan menggairahkan. Hubungan intim pagi hari pun siap dilakukan jika memang dikehendaki. Pria pun tidak enggan atau sungkan. Wanita sensual ini sepanjang siang dan malam selalu tampak menggairahkan. Ia pun suka merayu pasangan seakan baru pertama kalinya berhubungan.
Nah, itu dia 10 ciri dan tanda wanita dengan nafsu seks tinggi. Beruntunglah buat suami yang mempunyai pasangan wanita dengan ciri-ciri seperti yang telah kami sebutkan di atas.

Seks Sambil Berdiri Cegah Kehamilan,Mitos Atau Fakta

Ada mitos yang beredar dalam masyarakat bahwa dengan melakukan hubungan seks dalam posisi berdiri dapat mencegah kehamilan yang tidak diinginkan.
Mereka yang mempercayai mitos ini beranggapan bahwa bercinta dalam posisi berdiri dapat menghambat laju sperma menuju sel telur, sehingga tidak terjadi pembuahan. Benarkah demikian?
Hukum gravitasi adalah alasan yang cukup kuat bagi mereka yang mempercayai mitos tersebut. Ketika melakukan hubungan seks sambil berdiri, pasangan tersebut berharap sperma turun ke bawah mengikuti gaya gravitasi dan tidak berenang menuju sel telur.
Padahal yang terjadi sebenarnya adalah, dalam posisi apapun sperma masih bisa berenang ke dalam rahim, menuju sel telur dan membuahinya. Apalagi jika hubungan seks dilakukan di masa subur wanita. Bahkan ada beberapa wanita yang sampai melompat-lompat agar cairan sperma tidak sampai berenang menuju sel telur.
Dr. Dwiana Ocviyanti, Spesialis Obstetri dan Ginekologi di RS Permata Cibubur menyatakan,” Seks sambil berdiri dapat mencegah kehamilan adalah 100 persen mitos. Proses sperma berenang di saluran ****** berjalan sangat cepat dan peluang pembuahan pun cukup besar.”, seperti dikutip seksualitas.

Bercinta Dahsyat Mainkan Lidah Saat Berciuman

VARIASI ciuman dipercaya bisa meningkatkan gairah bercinta lebih tinggi. Karenanya, jangan ragu mengeksplorasi ciuman dengan sejumlah trik dan gaya ciuman yang dahsyat agar pasangnan cepat bergairah.

Sensasi bercinta bisa lebih dahsyat ketika pembuka yang dilakukan tepat. Dalam hal ini, Anda dapat mendaratkan ciuman padanya dengan permainan lidah. Selain itu, ciptakan ciuman dengan sensasi lain sehingga hasrat pasangan bisa dengan mudah terpancing. Berikut ini referensinya, seperti dilansir Selfgrowth.

Ciuman kecil
Anda dapat menggodanya dengan ciuman kecil yang sangat sensual, seperti halnya foreplay. Anda dapat meninggalkan jeja itu di lengan atau bahkan punggungnya. Dari sana, ia pun tahu arah malam ini akan berakhir kemana.

Coba ciuman panas
Buatlah ia merasakan gairah dalam berciuman. Kreatiflah dalam menciumnya namun jangan lupa menjelajahi tubuhnya sehingga membuat dia merasa Anda menjelajahi tubuhnya. Hal ini akan membuatnya merasa seksi dan diinginkan. Mood-nya pun dnegan mudah berbalik dan hidup sepanjang malam.mainkan lidah dengan dahsyat saat mendaratkan di setiap tubuh pasangan.

5 Kriteria Wanita yang Diinginkan Pria

Dengan perubahan zaman, keinginan pria kepada wanita telah mengalami perubahan yang cukup drastis. Pria modern menginginkan kategori wanita yang berbeda dibandingkan dengan tokoh pria di novel-novel roman picisan.
Wanita seperti apakah yang pria inginkan saat ini? Seperti dikutip dari Ayushveda dan wolipop, berikut ini kategori wanita yang buat pria jatuh cinta lebih dalam.

Tidak manja
Pria jaman sekarang lebih suka dengan wanita yang mandiri dan memiliki kehidupan sosial sendiri. Wanita manja, rapuh dan pemalu tidak lagi diperhitungkan oleh pria-pria di luar sana.

Tegas
Wanita kerap tidak mau mengatakan apa yang diinginkan. Padahal pria justru menyukai wanita yang tegas dan mampu mengungkapkan keinginannya secara lugas. Wanita yang hanya bisa ngambek tanpa memberi penjelasan sedikitpun, siap-siap akan ditinggalkan kekasih.

Tidak mengeluh
Sadar atau tidak, sebenarnya pria tidak suka dengan keluhan wanita yang terkadang tidak penting. Seperti mengeluh tentang ukuran tubuh, make-up yang tidak sempurna atau segala hal yang seharusnya tidak perlu dikeluhkan. Pria membutuhkan wanita yang kuat tanpa perlu mengeluhkan hidupnya setiap saat.

Wanita bekerja
Pria saat ini lebih senang jika kekasihnya memiliki pekerjaan, apalagi jika sang wanita bisa sukses dalam karirnya. Pria akan merasa kekasihnya mampu mengimbanginya.

Memiliki rasa humor
Sebagai wanita tentunya Anda ingin selalu kekasih dapat membuat Anda tersenyum, tertawa dan tidak membuat Anda bosan. Sama seperti Anda, pria pun ingin dihibur. Pria menyukai wanita yang memiliki rasa humor dan mampu melakukan percakapan cerdas yang tidak monoton

 yang lainya klik disini

24 Tanda Pria Belum Dewasa

Pada penelitian atas perbedaan kedewasaan antara pria dan wanita disepakati, pria yang belum dewasa hingga akhir 30 tahunan dan awal 40 tahunan. Berbeda dengan wanita yang rata-rata-rata sudah dewasa pada 32 tahun.

1. Kentut dan bersendawa serta menganggapnya lucu
2. Makan cepat saji pukul 02.00
3. Bermain videogame
4. Mengemudi dengan kencang atau balapan dengan mobil lain di lampu hijau atau di tol
5. Tertawa dengan kata kasar
6. Mengemudi dengan suara musik yang keras
7. Bermain-main dengan lelucon
8. Mencoba mengalahkan anak-anak dalam permainan dan olahraga
9. Diam ketika bertengkar
10. Tak mampu masak makanan sederhana
11. Menceritakan lelucon konyol yang sama
12. Tidak berbicara tentang dirinya atau bercakap-cakap
13. Membenci buku karena memiliki rentang perhatian yang pendek atau berpikir membosankan
14. Melakukan tarian gila
15. Ibunya masih mencuci pakaian mereka
16. Ibu pria Anda masih suka membuat sarapan atau makanan apapun
17. Tidak makan sayuran
18. Mengendarai mobil modifikasi atau dengan knalpot bersuara keras
19. Memamerkan bagaimana gadis-gadis tertarik dengannya
20. Sering ganti pekerjaan
21. Mengenakan piyama kartun
22. Mengenakan celana jeans baggy
23. Suka mengotor
24. Memiliki seprai kartun

yang lainya klik disini

7 Rayuan yang Bikin Pria “Meleleh”

Kata orang, ada perbedaan ketika Anda masih berpacaran, dan ketika Anda sudah menikah. Ketika masih pacaran, lalu Anda terpeleset, ia akan bilang, “Duh, hati-hati dong, sayang….” Tetapi, ketika hal itu terjadi saat sudah tiga tahun menikah, insiden itu akan ditanggapi dengan, “Kalau jalan, matanya lihat-lihat dong!”Namun, ada satu hal yang tidak akan berubah ketika Anda sudah menikah sekian tahun dengan si dia. Bahwa pria merasa ingin dibutuhkan, dihargai, disayangi, dan merasa seksi. Bila Anda cukup peka, tujuh hal ini bisa Anda jadikan rayuan untuk membuat dirinya melayang.

Kamu keren, deh!
Bukan hanya perempuan yang mengalami insecurity; pria juga begitu. Kadang yang membuatnya merasa tak aman atau tak nyaman adalah hal-hal sepele. Misalnya, lebih baik kemejanya dimasukkan ke dalam celana atau tidak? Atau, apakah kemejanya menyempit di bagian perut, yang menandakan lingkar pinggangnya yang telah bertambah. Sebelum ia mulai mengeluh, puji penampilannya jika menurut Anda memang tampak hebat. Apalagi jika belakangan ini ia mulai rajin berolahraga. Aku suka …mu (sebutkan bagian tubuhnya)
Anda bisa menyebutkan hal spesifik dari dirinya yang membuat Anda tertarik. Anda bisa sebutkan lengannya yang kokoh, bibirnya yang kissable, aroma tubuhnya yang khas, atau hal-hal lain yang bisa Anda sampaikan tanpa membuat Anda tersipu, seperti senyumnya yang tulus atau genggamannya yang kuat dan menenangkan.
Pria cukup sensitif dengan tubuhnya, dan mereka ingin tahu apakah Anda juga terpikat dengan hal-hal tersebut.

Aku suka kalau kamu … (sebutkan salah satu tindakannya)
Pada dasarnya, pria “dirancang” sebagai orang yang berinisiatif untuk melakukan sesuatu. Kalau Anda tidak memberitahunya apa yang Anda sukai dari suatu perbuatannya, atau tidak memuji perbuatannya, ia tak akan tahu kalau sebenarnya Anda menyukainya. Semakin sering Anda memberitahu bahwa Anda suka kalau ia mengelus-elus pinggang Anda ketika Anda mengeluh kram perut, ia tentu akan lebih sering melakukannya. Ia juga akan melakukannya tanpa ditanya, yang artinya ia merasa senang dan bangga bisa membuat Anda merasa nyaman.

Ih, gadis itu ngelihatin kamu!
Ketika lawan jenis mencuri pandang tak hanya sekali, tetapi beberapa kali, kemungkinan karena merasa ada sesuatu yang menarik dengan diri Anda. Begitu pula sebaliknya. Pandangan kagum perempuan lain pada pasangan bisa mendongkrak kepercayaan dirinya. Ia juga senang karena Anda justru menyampaikannya pada Anda, yang tandanya Anda bukan sosok yang pencemburu atau posesif. Artinya, Anda cukup percaya diri bahwa pujian tersebut tidak akan membuatnya berpaling dari Anda.

Kamu benar
Kita pasti senang bila pendapat atau pengetahuan kita mengenai sesuatu hal diakui. Ketika Anda setuju dengan pendapatnya, jangan ragu untuk memberitahunya. Apalagi, jika sebelumnya Anda ngotot mengatakan hal sebaliknya. Pengakuan seperti ini akan membuatnya merasa hebat, dan menunjukkan bahwa Anda seorang yang sportif, karena mau mengakui bahwa Anda salah.

Bantu aku … (minta ia menolong Anda melakukan sesuatu)
Sama seperti pengakuan mengenai pendapat atau pengetahuannya, pria senang ketika Anda meminta pertolongannya untuk melakukan atau memperbaiki sesuatu. Ia akan merasa berguna, dan senang karena dianggap mampu menguasai sesuatu. Entah itu mengoperasikan fitur-fitur kamera, atau melakukan hal-hal sederhana lain seperti mengambil sebuah barang yang terletak jauh dari jangkauan Anda. Tentu saja, Anda tidak harus selalu meminta bantuannya meskipun Anda sebenarnya bisa melakukannya sendiri. Tetapi, jika Anda memang butuh bantuannya, jangan ragu untuk memintanya.

Rambut kamu masih tebal
Lho, kenapa tiba-tiba membahas soal rambut? Kehilangan mahkota kepala ternyata bukan hanya kekhawatiran terbesar kaum perempuan, tetapi juga laki-laki. Sekitar seperempat pria dilaporkan mulai mengalami penipisan rambut di usia 25 tahun, dan dua pertiganya mulai membotak di usia 40-an. Jadi ketika ia mengeluh rambutnya mulai rontok, katakan bahwa rambutnya terlihat baik-baik saja. Ini sama halnya dengan ketika Anda terus-menerus bertanya, “Aduh, aku kelihatan gendut enggak, ya?” Nah, Anda tahu kan apa jawaban mereka?

Load More