kata---kata

kompas aneh

ceritanya lagi naek gunung nech pasangan hee
co :Kompas aku aneh deh
ce : Kenapa?
co : Setiap aku mau nyari harta karun,
ngarahnya selalu ke kamu,
ce :Trus ?
co: iya kayak nya kamu harta karunnya?

Times New “Romance”

co : duh laptop ku error lagi..
ce : error gmn mz..
co : abis kl deket2 km error..
ce : loh kok bisa mz..
co : bisa dong..abis kl waktu ngetik deket2 km yang keluar font nya selalu Times New “Romance”

terang

co : kamu kl bayar listrik habis banyak ya..??
ce : g kok…kan perabotannya cm dikit, gmn bisa bayar banyak??
co : g mungkin…habis senyum kamu terang banget..selalu menyinari hati ku

rezeki

co : ak rela ganti nama menjadi rezeki demi kamu..
ce : emg napa hrs ganti nama??
co : soalnya kl rezeki g boleh ditolak…jadi km g bisa nolak aku…

 

kakak tua

co : kalau ak jadi burung kakak tua..tau apa yg kulakukan
ce : hingap dijendela (sambil nyanyi)..
co : salah…aku g akan hingap dijendela tapi..aku akan hingap dihatimu..

 

pabrik gula bangkrut

co : tau g kenapa ku suka liat wajah km..
ce : ada yg salah dengan wajah ku ya??
co : bener bisa2 pabrik gula bangkrut..abis wajah kamu manis banget …
ce : untung g ada semut ya bang …hee

 

aku peta

ceritanya abis nonton film kartun dora nech..jadinya gini nech heee
Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

 

pindah kursi

ceritanya lagi di bus kota nech he
Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

yang lainya klik disini