kumpulan rayuan gombal terbaru

images

Nanti aku mau bikin KARTUN ah. | Hah? KARTUN apa? | KARTUNikah buat undangan pernikahan kita ♥

Bawa pisau ga? | Buat apa? | Buat memotong semua kesedihan kamu, dan menggantinya dengan kebahagiaan. ♥

Mencintai kamu itu kaya rokok deh | Kok gitu? | Sekali nyoba ketagihan, tapi kalo mau berhenti susah banget !.♥

Kompas aku aneh deh. | Kenapa? | Setiap aku mau nyari harta karun, ngarahnya selalu ke kamu, Trus ? | iya kayak nya kamu harta karunnya? | issh soswett dah ♥

Sederas-derasnya hujan yang mengguyur Jakarta, masih lebih deras guyuran rasa cintaku untuk kamu.♥

Kamu itu seperti hujan deh. | Kok gitu? | Iya, kamu bisa menyejukan jiwaku, tapi kamu juga bisa bikin aku sakit ! ♥

Menunggu sang pelangi di malam hari itu sama seperti aku nungguin kamu yang mustahil kuraih ♥

Menunggu sang pelangi di malam hari itu sama seperti aku nungguin kamu yang mustahil kuraih ♥

Membaca buku, sambil minum jamu. Jangan cemburu sama aku, rasa sayang aku cuma buat kamu ♥

Neng, Cinta itu seperti Puzzle | Terus? | Dan kita adalah dua kepingan puzzle yang akan menyempurnakan Cinta kita ♥ | Sosweeeet deh

Kamu abis nelen salju yah? | Kok gitu sih? | Senyuman kamu itu loh, membuat hatiku membeku~

Lihat di sana sayang! matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan) walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu . Ini adalah kata rayuan paling ampuh untuk meluluhlantakkan cewek

Dunia ini hanya milik kita berdua sayang, yang lainnya hanya ngontrak. walaupun lucu dan jadul, kata gombal ini cukup sukses dilakukan bapak anda terhadap ibu anda

ahu nggak say, aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu. Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu

Aku tidak bisa makan karena ingat kamu. Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu. Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.

rayuan gombal dan puisi cinta lainya…? klik disini